BRICON Raih Penghargaan Berturut-turut sejak 2015

Cv Building Matrial Construction yaitu perusahaan yang beranjak dibidang bahan bangunan dengan brand utamanya yakni BRICON atau bata ringan. Cv Building Matrial Construction berdiri sejak tahun 2012 yang sampai saat ini lagi perpusat di Mojosari, Jawa Timur.

Simak juga : harga bata hebel

“Dengan umur yang tergolong baru, BRICON putus berhasil mencapai prestasi dan beberapa penghargaan. TOP MERK adalah salah satu penghargaan yang diraih BRICON 4 tahun berturut turut dari tahun 2015 sampai tahun 2018, ” ungkap Direktur Bricon Djunaedy Widjaja, dalam rilis tertulisnya

Dan lanjut Widjaja, penghargaan lain yang didapatkan BRICON adalah tipe TOP PROPERTY yang pun di raih 3 tahun Bersambutan dari mulai 2016 hingga tahun 2018. Pada tahun 2018, BRICON pula memperoleh penghargaan dengan type TOP KEPUASAN Penabung ” terang Widjaja.

Untuk mencapai penghargaan Termasuk BRICON memiliki upaya Tersendiri Salah satunya adalah upaya untuk fokus dengan eminensi produk dan kepuasan Penyetor sehingga BRICON dapat tetap berdiam dari beberapa competitornya seperti HEBEL.

Meski melainkan berpusat di Mojosari, pemasaran BRICON tamam tercecer luas diseluruh Indonesia tanpa mengekspor kenegara manapun. Namun demikian,Cv Building Matrial Construction tentunya putus memiliki rencana untuk mengekpor produk BRICON ke beberapa negara lain.

Selain rencana untuk ekspor, ditahun 2018 ini BRICON memiliki rencana pemampangan produk baru seperti panel lantai dan panel Pertahanan Pembeberan produk baru pastinya sangat dipakai untuk jalan suatu merek atau Maskapai mengingat untuk saat ini bata ringan lagi menjadi produk utama BRICON karena kualitasnya yang disukai pasar.

Reputasi ini pula yang mampu memperselisihkan BRICON dengan produk Lainnya Selain Bobot BRICON pun sangat memperhatikan service untuk menegakkan kepuasan pelanggan.

Sejak tahun 2017 BRICON menderita perturutan penjualan yang cukup signifikan bahkan hingga sekarang ini. Targetnya,pada tahun 2019 BRICON wajib bisa naik 2-3 kali lipat dari jumlah penjualan saat ini. BRICON juga mengaku tidak menyabet pengaruh yang signifikan dengan kejadian ekonomi yang tidak stabil di Indonesia seperti sekarang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *